Friday, August 8, 2014

Ayo Gan !! Kita Bergabung dengan ISIS

Tags


Weleh-weleh jangan tertipu ya gan_- ane sih gak mau ngikut ajaran ginian, jangan asal tertipu dengan kata-kata gan, baru judul posting blog saya saja udah tertipu apa lagi udah yang aslinya, waduh (-_\)

Ane sebagai orang biasa-biasa aja yang gak terlalu paham tentang agama pun, ane menolak keras tentang penyebaran ISIS di indonesia, bayangin aja udah 68 tahun kita merdeka baru kali ini ada penghasut ajaran selain agama islam dari negara lain, iya kan? apalagi kita udah mau beranjak ke 69 tahun kemerdekaan_-, kalau ane sih setuju ama pemerintah kalau yang penganut ISIS musti di copot kewarganegaraan indonesianya dan gak boleh lagi nginjak indonesia. daripada agama islam di indonesia tercemar jadi, iya gak? jadi baiknya gitu deh.

Mengapa sih ISIS mengajak indonesia untuk bergabung? jelas-jelas tulisannya ada nama negara irak dan suriah, jadi gak usah deh ngajak indonesia, kan nanti namanya juga jelek ISIS+I =ISISI nanti dikirain penjual tahu isi haha.

indonesia adalah negara islam terbesar di dunia jadi kalian gak perlu mengotori nama indonesia dengan ajaran kalian, kalian perlu tau indonesia telah tentram dengan keadaan sekarang gak ingin campurin urusan negara lain apa lagi masuk dan berkoalisi dengan negara yang mengajarkan tentang jihad apalagi menggunakan senjata api melanggar hukum di indonesia, itupun tidak di ajarkan dalam Al-Quran kawan, apakah islam mengajarkan orang untuk membunuh? tentu saja tidak, pikirlah baik-baik kawan. terserah ente yang telah bergabung mau mati di sana kek merasa kesakitan disana kek terserah indonesia gak mau tau itu yang terpeting kalian gak usah menyebarkan ajaran kalian di negara ini.

terima kasih @muhahlan

kalau ingin protes silahkan mention saya di twitter, akun youtube aja ada masa twitter gak ada? =D


Artikel Terkait